Meet up dan arti tertawa dalam chatting | Obrolan Kasur

Yup barusan tadi gw meet up sama temen lama, temen pas SMA dan gak banyak yang berubah dari dia kecuali yang dia dulunya manis sekarang j...


Yup barusan tadi gw meet up sama temen lama, temen pas SMA dan gak banyak yang berubah dari dia kecuali yang dia dulunya manis sekarang jadi cakep. haha

Di perjalanan pulang dia nanya ke gw perihal makna sebuah kata di dalam chatting dari seseorang yang barusan dia terima, emh, mungkin chat dari gebetannya kali yah, atau bisa juga dari calon suaminya.

Intinya dia nanya ke gw kalo
haha itu beda gak sama hahaha ???

Maksudnya ?
Iya, dia bilang,
" kenapa dia ngerasa haha yg di dalem chat-an itu cuman sebagai balesan ala kadarnya alias bentuk pengabaian gitu ke dia?".

Dia nanya ke gw bener gak pemaknaan dia akan chat itu ? .....

Wuih,
image anak komunikasi yang rajin belajar dan suka menabung emang udah melekat keknya di gw, gak terelakkan lagi nih wkwkwkwkkwk gagaga.

gak salah keknya kalo penelitian skripsi gw ambil topik analisis pesan aja ckckckck. Udah berasa kek dosen ilkom atau expert dalam dunia soskom, psikom, dll dah ^_^

Apa arti tertawa seseorang dalam sebuah obrolan chatting ?

Arti Ketawa Seseorang ?
Sebenernya gw juga bingung mo jawabnya,
sebenernya mo gw arahin ke "udah tinggalin aja itu cowok cuy, kan di depan mata lu ada gw yg gak ribet maen kode-kodean"  wkwk

Jadi inget lagunya raisa teka-teki, tar kalo gak bisa nebak gimana? jadi susah kan!

tapi sayang niat gw nyampein itu hal itu terkendala satu masalah. Kalo kata dosen gw masalah itu artinya kesenjangan antara harapan dan realita.

Okay, tapi karena gw gak mau tengsin, gw berpikir keras, sambil menunggangi motor matic ijo kesayangan gw hasil kerja keras motret selama ini

otak gw gw pacu 7200rpm Kemudian.... taraa....

Muncul lah ingatan masa lalu yang gak sempet dilumpuhkan sama Gesiha,
yaitu ingatan ketika gw ngulang mata kuliah komunikasi antar pribadi alias mata kuliah yang meng-kepoi hubungan antara dua anak hawa. (kalo salah atau ketuker antara pengertian komunikasi interpersonal dan intrapersonal, koreksiin ya)

Intinya yg gw bilang ke dia (sebut saja kembang, nama disamarkan) .....

Dalam komunikasi dua orang yang menentukan makna simbol atau arti kata tertentu dalam percakapan itu ialah dua orang itu sendiri.

Dan kalo pun elu ngerasa kata haha itu bentuk pengabaian, ya bisa jadi itu bener. kalo pun ternyata makna yang dimaksud si lawan bicara lu itu berbeda, ya berarti cara atau proses dia menyampaikan "itu" ke elu ada yang salah.

Tapi cara yang terbaik untuk mengetahui dan memastikan makna kata, simbol, smiley itu dengan langsung bertanya ke yang ngomong. Kemudian setelah itu, tinggal lu cocokin sama logika dan emosi yang elu rasain

 That's it, simple !

 Q : Jadi intinya "komunikasikan" karena kita bukan cenanyang ya Sur?
 A : Yuppi, bener, setelah lu berkomunikasi, tar walalupun dia sengaja jawab bohong atau ngeles, naluria lu sebagai manusia akan bisa mendeteksi itu. ...

 Setelah denger penjelasan dari dosen ilmu komunikasi juragan kasur,
dia jadi tenang dan puas,
wuih udah kek Pierce dan Saussure nih haha.

Terus gw tambahin dengan closing statement sebelum meet up indah tadi berakhir.
 "eh ternyata kalo diperhatiin lu cakep juga ya kenapa dulu pas jaman-jaman sma gw gak nyadar, ya tapi sayang sekarang gw udah terlanjur berkomitmen, untuk gak punya hubungan sama cewek yg umurnya lebih tua :P "

 ........ THE END ........


 PS:
 *sekilas itu kalimat buat jadi pembatas biar kita gak move on ke tahapan yg lebh serius
 ** tua itu takdir dewasa itu pilihan, banyak faktor lain yg lebih penting untuk dipertimbangkan untuk membina suatu hubungan ketimbang cuman masalah umur. 
 ***dulu pas ngumpulin rapot, gw pernah liat dia itu satu tahun lbh muda dari gw 


 Oh ya berasa ada yg kurang gak ? ??

 Arti Meet Up itu apa ? 


 Iya arti meet up, ya kalian bisa googling deh untuk arti lengkap detail dan baku nya

tapi kalo menurut gw meet up itu sebuah moment santai dimana lu dan temen lama lu bisa menertawakan masa lalu dan menyindir masa depan kalian sendiri. ....

dah segitu dulu obrolan kasurnya, yuk tidur, kalo belom ngantuk baca aja postingan laennya, cari ndiri di menu yak.

dah

work hard have fun, no drama



0 komentar

*Anonymous is a must (eg: tukangtidur,kasurtidur,bantalguling)
**Your special thought is welcome here, but spam? Hell No

SUBSCRIBE

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *