Apa itu Obrolan Kasur? | Obrolan Kasur

Secara sederhana pengertian obrolan kasur adalah perbincangan santai dan ringan menjelang tidur. Topik yang dibahas sendiri sangat berag...

Obrolan Kasur

Secara sederhana pengertian obrolan kasur adalah perbincangan santai dan ringan menjelang tidur. Topik yang dibahas sendiri sangat beragam mulai dari pengalaman konyol, nasehat, cerita seru, cerita horror, cerita seks,kisah tentang mantan sampe ke hal-hal yang serius seperti planning hidup kedepannya atau permasalahan yang rumit lainnya.

Obrolan Kasur Blog
Tujuan obrolan kasur tidak harus selalu berbuah solusi karena umumnya isi obrolan kasur bisa jadi hal yang tidak penting sama sekali namun beberapa topik bisa juga sebaliknya. Ada beberapa orang yang menjadikan obrolan kasur sebagai inisiasi awal setelah merasa penasaran terhadap topik itu. Kemudian mulai bergerak menyusun langkah dan meraih kesuksesan.

Kerja di atas kasur
Semuanya tergantung anda apakah perbincangan itu hanya gurauan untuk hiburan semata atau dari gurauan itu bisa jadi sebuah tujuan yang nyata.


Obrolan kasur, dari gurauan jadi tujuan


Di zaman yang serba canggih ini kasur bukan cuman sebagai tempat untuk tidur dan ngiler namun juga bisa jadi tempat awal bermimpi dan kemudian merajutnya jadi masa depan yang indah. Semoga personal blog sederhana ini bisa menjadi medium bagi kita untuk bertukar pikiran, persis seperti sebuah kasur empuk yang dibentangkan sebelum tidur, mari bercerita dengan santai di sini tanpa melukai satu sama lain. 
Juragan Kasur

Untuk kamu yg mau kepo lebih lanjut dan mau tau sebenernya ini blog tentang apaan atau yg mau kepo juragan kasur itu siapa, silahkan klik ABOUT

Untuk yang mau baca coretan ajaib dari juragan kasur, silahkan klik HOMY or salah satu MENU di atas yak. 

Oh ya karena ini kasur saya, jadi mohon untuk “tidak pipis di sini ya!” dan silahkan gunain nama pena keyboard kamu kalo nulis komen, karena ketika kita tidak kenal maka kita tidak berhak untuk menghakimi, dan kamunya bisa nyaman pas mau nanya atau tukeran cerita nantinya.

Salam kenal semua
Juragan Kasur ^_^





1 komentar

  1. Terimakasih, artikelnya sangat bermanfaat, jika anda mencari kasur merk american silahkan cek di sini : http://springbedmalang.com
    WA : 081249676477
    Springbed Malang
    Ruko Karangploso Kavling 3 C, Malang

    BalasHapus

*Anonymous is a must (eg: tukangtidur,kasurtidur,bantalguling)
**Your special thought is welcome here, but spam? Hell No

SUBSCRIBE

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *